Senin, 16 Februari 2015

Bagaimana melindungi diri dari vampir energi

Fenomena vampir energi - telah lama menjadi fakta yang telah terbukti, tetapi banyak orang tidak memberikan karena pentingnya. Sementara itu, jika Anda hati-hati mendengarkan perasaan batin mereka, Anda bisa terkejut menemukan bahwa energi kehidupan Anda mengalir pergi diam-diam kepada orang-orang di sekitar Anda, mungkin bahkan yang dicintai. Namun, mereka dapat benar-benar tidak bersalah - jadi adalah cara dunia kita adalah bahwa setiap orang membutuhkan energi. Seseorang yang tahu bagaimana untuk mendapatkannya pada saluran maju dari luar angkasa, dan seseorang harus mengambil dari orang lain.

Menjadi korban vampir energi yang cukup menyenangkan, dan karena itu waktu terbaik untuk menghentikannya, selama vitalitas Anda dengan Anda lagi.


Beberapa cara sederhana untuk melindungi terhadap vampir energi

Batasi kontak dengan vampir . Cara termudah untuk melindungi diri dari vampir energi - tidak bersinggungan dengan itu sama sekali. Pikirkan tentang hal ini - jenis komunikasi tidak membawa apa-apa selain sakit kepala (dalam arti harfiah kata). Mungkin itu benar-benar solusi terbaik untuk masalah Anda?
Jangan menyerah pada provokasi . Beberapa orang, misalnya, keluarga atau rekan kerja, baik, tidak dapat dihapus dari lingkaran teman-teman. Kemudian cobalah untuk menangani mereka dengan tenang dan ramah - tidak menyerah pada provokasi, tidak membantah, karena kemungkinan Anda dapat dengan mudah percikan energi mereka. Cobalah untuk hanya tertawa off - sehingga akan jauh lebih efektif.
Mengambil inisiatif di tangan mereka . Dalam percakapan dengan seorang vampir sangat penting untuk tidak menjadi budak - mencoba untuk mengambil inisiatif: mengajukan pertanyaan, mengubah pembicaraan ke arah yang tak terduga, mengungkapkan bosan, menunjukkan kurangnya mutlak minat dalam topik pembicaraan - itu tersesat vampir bingung.
Angkat dinding . Banyak psikolog menyarankan klien mereka untuk memvisualisasikan penghalang fisik antara dirinya dan vampir. Ini cukup sederhana, namun sangat efektif. Yang paling populer dinding - kaca padat, memungkinkan Anda untuk melihat teman, tapi benar-benar dipagari Anda dari serangan energinya.
Hindari kontak mata . Langsung tatapan - jembatan energi yang kuat di mana energi yang lain. Oleh karena itu, dalam sebuah wawancara dengan vampir, cobalah untuk tidak menatap mata, terlihat di atas kepala atau hidung - ini menciptakan efek penetrasi penuh pikiran lawan, dan karena itu menyebabkan gugup dan terganggu.
Mengalihkan perhatian detail yang jelas . Dalam kebanyakan kasus, vampir "tongkat" untuk korban pada pandangan pertama, tetapi karena korban membutuhkan keahlian tertentu untuk "mencegah" serangan. Rincian Vivid dalam pakaian, aksesoris dan perhiasan mengalihkan perhatian vampir dan memberikan potensi peluang korban.
Tempatkan unit . Mereka yang akrab dengan bahasa tubuh, tahu bahwa lengan disilangkan atau kaki secara efektif berdinding dari teman bicara Anda, memblokir semua janji energi. Gunakan ini untuk melawan vampir.
Singkirkan konsekuensi . "Potong melalui" lubang dalam kekuasaan Anda, vampir membawanya tidak hanya sendiri, tetapi juga memprovokasi kebocoran, jadi penting hanya untuk menyingkirkan konsekuensi yang tidak menyenangkan dari pertemuan tersebut. Pergi ke kamar mandi - air besar berjalan memperbaharui aliran energi, atau di alam - menyembuhkan semua luka.
Anda tidak harus tersinggung oleh vampir energi atas ketidaknyamanan ini. Pertama, dalam banyak kasus, hal itu tidak bisa disalahkan, dan kedua, pelanggaran adalah saluran energi lain melalui yang mengalir menjauh dari Anda energi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar