Senin, 23 Februari 2015

Dracaena. Jenis populer, pemeliharaan dan perawatan bag 1

Di alam, dracaena - genus dari 150 tanaman, di antaranya ada pohon dan semak-semak. Nama "dracena" pergi dari bahasa Yunani kata "dracaina", yang berarti "naga perempuan". Awalnya mereka disebut pohon, yang ketika sayatan batang karet merah memancarkan, tampaknya seperti darah (hari seperti ini kita kenal sebagai dracena Draco). Kemudian nama "Dracaena" mendapat semua jenis tanaman.

Homeland sebagian besar jenis dracaena - Afrika Barat, di mana kain kafan yang luas dan stepa Afrika, tanaman ini tumbuh hingga 6 meter. Pada ruang kondisi dracaena jarang tumbuh lebih dari 3 meter. Sebagai budaya dratsenu tumbuh karena daun yang indah, yang tergantung pada spesies yang hijau dan berbintik-bintik. Yang paling berharga dalam hal budidaya dalam negeri - berbagai ragam dengan daun. Dari semua jenis dracaena dalam budaya mengeluarkan tidak lebih dari 40. Pada saat yang sama terus-menerus ditampilkan varietas warna-warni baru, sehingga spesies Dracaena sering memiliki berbagai warna. Dari semua spesies yang dikenal dari dracaena adalah dua yang paling populer di kalangan petani.

Fragrans Dracaena (fragrans) - Spesies ini milik semak-semak dan memiliki banyak varietas. Pada daun batang tebal hijau yang disusun di sekitar batang, berkonsentrasi di bagian atasnya. Daun panjang, lebar, di tengah atau di pinggir lembaran melewati garis zaitun hijau atau kuning muda usia-sheet dibagi menjadi strip tipis. Tergantung pada varietas, daun hijau Dracaena fragrans dapat dibatasi di tepi emas yang luas, kuning pucat atau berwarna krem stripe, memiliki garis tipis di tengah atau menembus seluruh lembar benang emas. Semua varietas yang berbeda dari Dracaena fragrans menggabungkan mereka ke dalam satu jenis karena perbungaan dari tanaman ini memiliki rasa yang sangat baik, yang dalam lingkungan alam menarik rasa manis serangga dan Kolibri.

Tangkai nya tidak seperti pohon banyak dracaena dan menebal hijau. Jika tidak dratsenu tanaman harum, maka itu akan menjadi tongkat yang solid, dari puncak yang daun tumbuh. Ketika pemangkasan adalah pembentukan tunas baru pada akhir dari pemotongan, yang membuatnya tampil lebih cantik Dracaena, batang mungkin kaku, dengan mengorbankan penebalan sekunder. Daun spesies ini terletak hampir sepanjang seluruh tinggi, dan hanya jatuh dengan usia, mengekspos bagian bawah laras - kehidupan setiap lembar sekitar dua tahun. Tanaman ini sangat populer di bahwa sangat bersahaja - Dracaena fragrans menderita banyak kesalahan dalam perawatan, dan satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah air berlimpah.
Dracaena berbatasan (marginata) - jenis lain yang populer dari tanaman, pohon milik dracaena genus. Karena, daun yang panjang dan tipis yang mirip dengan panah balok yang duduk pada batang telanjang, dia jenis menyerupai pohon palem. Ini daun berbatasan dengan strip tipis dracaena. Perbatasan warna dapat dari merah ke kuning, di kelas dengan daun cerah dan merah anggur memiliki lebih banyak salinan t?mnolistyh. Sudah menjadi varietas baru yang sangat populer dibesarkan di Jepang "Tricolor", yang merupakan tambahan batas merah, dan bahkan krim band ringan, efektif menekankan daun hijau juicy.

Plat lembar Dracaena berbatasan diarahkan ke atas, dengan daun usia meringkuk ke samping dan ke bawah. Batang tanaman ini seperti pohon, yang terletak di ujung soket dengan balok asli menunjuk daun. Ketika pemangkasan pembentukan tunas baru, yang muncul dan balok baru. Lihat tanaman ini sangat asli, yang membuat dratsenu berbatasan salah satu tanaman yang paling populer di kalangan tukang kebun.

Juga populer di kalangan profesional dan amatir berikut: dracaena naga (draco), cinnabar dracaena merah (cinnabari) - genus pohon; Dracaena reflexa (reflexa), Dracaena Sander (sanderiana), dracaena Godsefa - genus semak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar